Travel Duren Sawit Lampung, Sekali Bayar Sampai Depan Rumah

Travel Duren Sawit Lampung menawarkan akomodasi perjalanan nyaman yang luar biasa karena penumpang hanya perlu membayar sekali saja dan akan diantar sampai depan rumah.

Dengan sekali pembayaran, penumpang dapat menikmati perjalanan tanpa perlu khawatir tentang biaya tambahan yang mungkin muncul selama perjalanan

Layanan ini bisa diakses bagi konsumen yang ada di area Jabodetabek seperti Bintaro, Cengkareng, Pondok Ungu, Pondok Gede, Serpong, Ciledug, dan Cimanggis

Perjalanan jauh menggunakan travel Jakarta Lampung lebih simple dan praktis dibandingkan dengan menggunakan bus atau angkutan umum yang pasti repot dan tidak efisien

Begini tidak efisiennya perjalanan pakai angkutan umum

Perjalanan jauh dengan menggunakan angkutan umum seringkali dihadapkan pada sejumlah tantangan yang dapat membuat mood menjadi berantakan.

Seperti kondisi fisik kendaraan umum yang tidak memadai, kursi rusak atau fasilitas yang tidak berfungsi dapat membuat perjalanan jadi tidak nyaman

Selain hal tersebut, hal-hal lain yang membuat perjalanan dengan angkutan umum menjadi tidak nyaman adalah:

1. Ketidakpastian jadwal: Angkutan umum seringkali tidak beroperasi sesuai jadwal yang telah ditetapkan, sehingga penumpang harus menunggu dalam waktu yang tidak bisa diprediksi.

2. Kepadatan penumpang: Pada jam-jam sibuk, kendaraan umum dapat sangat penuh, sehingga penumpang harus berdesakan dan tidak memiliki cukup ruang untuk duduk atau berdiri dengan nyaman.

3. Kemacetan lalu lintas: Terutama di kota-kota besar, angkutan umum juga terjebak dalam kemacetan lalu lintas, yang dapat memperpanjang waktu perjalanan secara signifikan.

Baca Juga:   Mobil Travel Lampung Jakarta, Harga Terjangkau Anti Galau

4. Ketidak nyamanan fisik: Kursi yang keras, fasilitas yang buruk, atau kondisi fisik yang tidak terawat dalam kendaraan umum dapat membuat perjalanan menjadi sangat tidak nyaman.

5. Keterbatasan bagasi: Kendaraan umum seringkali memiliki keterbatasan dalam hal membawa bagasi, yang bisa menjadi masalah jika penumpang membawa banyak barang atau perlu membawa barang besar.

Pakai ini, solusi perjalanan aman dan nyaman

Travel adalah pilihan yang pas dan sangat nyaman untuk perjalanan jarak jauh, terutama bagi mereka yang menginginkan layanan jemput hingga antar sampai di tujuan akhir. 

Dengan menggunakan layanan travel Jakarta Lampung PP penumpang dapat menikmati kenyamanan ekstra, menghilangkan stres selama perjalanan, dan memiliki kepastian akan sampai di tujuan dengan aman dan nyaman.

Jadwal jalan travel Duren Sawit Lampung

Perjalanan menuju Lampung dengan travel menjadi lebih fleksibel dengan disediakannya dua jadwal perjalanan yang berbeda, yaitu pagi dan malam. 

Pilihan ini memberikan keleluasaan kepada konsumen untuk bisa memilih waktu berangkat yang sesuai dengan jadwal dan keinginan mereka

Dari JabodetabekDari Lampung
07.00-08.30 WIB07.00-08.30 WIB
18.00-22.00 WIB18.00-22.00 WIB

Harga perjalanan untuk travel Duren Sawit Lampung

Harga tiket perjalanan yang tawarkan sangat terjangkau dan bisa diakses oleh semua orang tanpa mengorbankan kenyamanan konsumen.

Dengan tarif yang bersaing ini, konsumen dapat pulang/pergi ke Lampung tanpa harus khawatir tentang biaya perjalanan yang berlebihan.

Baca Juga:   Travel Pondok Ungu Lampung, Lebih Mudah Lebih Murah
Kota AsalKota TujuanHarga Tiket
Duren SawitBandar lampungRp. 400.000
Duren SawitTeluk betungRp. 400.000
Duren SawitTanjung karangRp. 400.000
Duren SawitPringsewuRp. 400.000
Duren SawitTalang padangRp. 400.000
Duren SawitMetroRp. 400.000
Duren SawitBandar JayaRp. 400.000
Duren SawitKotabumiRp. 400.000
Duren SawitDayamurniRp. 400.000
Duren SawitBrantiRp. 400.000
Duren SawitTeginenengRp. 400.000
Duren SawitTerbanggi besarRp. 400.000
Duren SawitGistingRp. 400.000

Dua armada pendukung perjalanan

Dua armada utama yang ditawarkan untuk perjalanan, yaitu Toyota Hiace dan Toyota Innova yang merupakan pilihan paling pas sebagai sarana akomodasi menuju Lampung.

Kedua armada ini telah terbukti handal dalam menghadapi perjalanan jarak jauh, dan mereka dilengkapi dengan fasilitas modern untuk kenyamanan penumpang seperti AC yang nyaman dan kursi yang empuk.

ArmadaKapasitas
Toyota Hiace15 seat
Toyota Innova Reborn7 seat

Amankan kursi dulu untuk kenyamanan perjalanan

Jika tidak ingin kehabisan tiket perjalanan yang murah ini, konsumen bisa langsung menghubungi Duta Jaya Trans untuk mengamankan kursi favorit.

Pesan segera tiket perjalanan melalui kontak konsumen dibawah ini:

  • Alamat: Jl. Sukarno Hatta Samping Flay Over Untung Suropati Kedaton, Kota Bandar Lampung
  • Telp: 08119443678
  • WA: 08119443678

 

Share your love