Travel Palembang Tangerang, Tarif Hemat Padahal sampai Alamat

Travel Palembang Tangerang menjadi solusi perjalanan dengan tarif yang hemat padahal penumpang akan mendapatkan pengantaran sampai alamat.

Ketika naik travel Palembang Tangerang ini tentunya, konsumen juga akan dimanjakan dengan penjemputan sesuai lokasi yang telah disepakati sebelumnya.

Perjalanan yang berarti semacam ini juga dapat menjadi solusi bagi konsumen untuk menuju ke Jakarta, Bekasi, dan lain sebagainya di area Jabodetabek.

Berkenaan dengan perjalanan yang disediakan dua arah, maka konsumen yang ada di Jabodetabek juga dapat menuju ke Palembang.

Kondisi-kondisi yang bikin repot konsumen ketika naik transportasi umum

Perjalanan dengan bis menjadikan konsumen mendapati hal-hal yang bikin repot, bahkan bisa jadi kerap dikeluhkan.

1. Berkali-kali ganti kendaraan: konsumen bakal berkali-kali ganti kendaraan karena tidak cukup hanya mengandalkan bus saja.

Pasalnya sebelum naik bus, konsumen perlu datang dulu ke terminal, setelah itu dari terminal program tadi transportasi lagi untuk menuju ke rumah.

2. Rasa kurang aman: berada di terminal baik terminal keberangkatan maupun Terminal tujuan mungkin menjadi hal yang dirasa kurang aman.

Konsumen bisa jadi akan bertemu dengan calo saat berangkat dan jika terlalu pagi sampai tujuan perlu menunggu hingga terang.

3. Biaya perjalanan yang meningkat: biaya perjalanan yang perlu dikeluarkan oleh konsumen bisa jadi akan meningkat lebih dari ongkos bus.

Kondisi ini terjadi apabila konsumen keluar biaya untuk naik ojek ataupun taksi saat berangkat maupun saat berwujud ke tujuan akhir.

Baca Juga:   Travel Pondok Gede Lampung, Harga Hemat Untung Banyak

4. Memindah barang berkali-kali: penumpang bakal memindahkan barang bawaan berkali-kali, dikarenakan tidak cukup dengan naik atau kendaraan.

Membawa naik turun barang bawaan akan membuat konsumen capek, pasang Konsumen juga akan dapat ketika menenteng barang bawaan di terminal.

Berikut rahasia perjalanan mudah sampai alamat

Perjalanan mudah sampai alamat dapat ditempuh dengan naik travel Palembang Tangerang karena Konsumen akan mendapatkan penjemputan dan pengantaran.

Konsumen juga akan menikmati perjalanan lebih aman karena dapat berangkat dari rumah masing-masing tanpa turun di terminal nantinya.

Otomatis barang milik penumpang dapat dibawa dengan mudah, karena cukup ditaruh di bagasi ketika dijemput.

Jadwal travel dari kota keberangkatan

Disediakan jadwal setiap hari karena travel merupakan perjalanan reguler yaitu ada pada jam 8 pagi dan ada pada jam 9 malam seperti pada travel Palembang Bekasi.

Jadwal ini berlaku dari arah Palembang ke Tangerang maupun sebaliknya, sehingga konsumen dapat mempersiapkan diri sebelum kedatangan kendaraan.

Dari PalembangDari Tangerang
07.00-08.0007.00-08.00
18.00-21.0018.00-21.00

Semurah ini harga tiket travel Palembang Tangerang

Mulai dari 600 ribu rupiah, konsumen bisa menikmati perjalanan bersama travel dengan layanan antar jemput hingga lokasi.

Tidak hanya itu saja, juga akan mendapatkan fasilitas berupa perjalanan lewat jalan tol dan gratis membawa barang bawaan.

JurusanTiket
Palembang ke TangerangRp600.000
Palembang ke DepokRp600.000
Palembang ke JakartaRp600.000
Palembang ke BekasiRp600.000
Baca Juga:   Sewa Mobil Jakarta Lampung, Pilihan Ideal Untuk Perjalanan Jauh

Ini kapasitas penumpang mobil travel

Kapasitas Armada yang diluncurkan sudah ada ketentuannya sehingga para penumpang akan mendapatkan jatah kursi tanpa kelebihan muatan.

Pada kendaraan Toyota Hiace yang juga digunakan pada travel Palembang Jakarta nanti akan memuat hingga 15 orang, sedangkan Toyota Innova Reborn akan dimuat 7 orang.

ArmadaKapasitas
Toyota Hiace15 seat
Toyota Innova Reborn7 seat

Segera dapatkan kursi travel sebelum menyesal

Segera dapatkan kursi travel pada jurusan yang satu ini sebelum menyesal kehabisan tempat duduk.

Caranya hanyalah dengan menelepon ataupun mengirimkan pesan Melalui aplikasi WhatsApp ke nomor dari Duta Jaya Trans berikut.

  • Alamat: Jl. Sukarno Hatta Samping Flay Over Untung Suropati Kedaton, Kota Bandar Lampung
  • Telp: 08119443678
  • WA: 08119443678

Share your love