Travel Lampung Kayu Agung, Ongkos Segini sampai Alamat Penumpang

Travel Lampung Kayu Agung berikut ini memberikan solusi perjalanan dengan pengantaran sampai alamat rumah, padahal ongkos yang perlu dikeluarkan cuma segini.

Penumpang travel Lampung juga akan mendapatkan fasilitas penjemputan dari lokasi masing-masing, sehingga perjalanan akan terasa lebih mudah tanpa repot tanpa ganti-ganti kendaraan.

Konsumen pun juga bisa menuju ke lokasi lain seperti Cintaraja, Jua-jua, Kedaton,Mangun Jaya, Paku, Perigi, Sidakersa, dan Sukadana.

Berlaku bola sebaliknya di mana konsumen yang berada di lokasi tersebut dapat menuju ke Bandar Lampung atau lokasi lain bersama travel yang satu ini.

Begini repotnya kalau naik transportasi umum

Bikini repotnya ketika menempuh perjalanan dengan transportasi umum seperti bus yang bisa jadi kerap dikeluhkan oleh sebagian orang.

1. Berkali-kali ganti kendaraan: traveller tidak cukup hanya sekedar mengandalkan bus saja, karena bus hanya bisa mengantar penumpang hingga terminal saja.

Sebelumnya, penumpang sudah hanya bisa berangkat dari terminal sehingga diperlukan cara menuju ke terminal terlebih dahulu.

2. Keluar uang berkali-kali: sehubungan konsumen perlu berganti-ganti kendaraan, maka biaya perjalanan yang perlu dikeluarkan akan berkali-kali pula.

Dengan biaya yang perlu dikeluarkan lebih dari satu kali tersebut misal untuk naik angkutan atau ojek, maka biaya perjalanan bisa jadi orang membengkak.

3. Rasa kurang aman: sebagian orang mungkin akan merasa kurang aman ketika naik bus dikarenakan perlu datang ke terminal dan turun di terminal.

Baca Juga:   Rental Mobil Hiace Lampung, Sekali Bayar Bisa Kemana Aja

Bisa jadi Konsumen akan bertemu dengan calo takut kena biaya lebih mahal dan mengkhawatirkan mengenai barang bawaan.

4. Repot dengan barang bawaan: barang-barang milik penumpang akan membuat konsumen repot karena perlu dipindah dari satu kendaraan atau kendaraan yang lain.

Membawa barang bawaan di terminal juga untuk konsumen capek, karena harus ditenteng sama kemari.

Ini solusi perjalanan langsung sampai alamat

Perjalanan Langsung sampai alamat dapat ditempuh dengan naik travel Lampung Kayu Agung berikut ini, karena Konsumen akan mendapatkan antar jemput.

Dengan layanan door to door tersebut, penumpang juga akan mendapatkan perjalanan yang lebih aman tanpa perlu kita terminal.

Barang-barang dari penumpang seperti tas ataupun koper dapat transfer dengan mudah karena adanya penjemputan dan pengantaran tersebut.

Jadwal keberangkatan penumpang yang disediakan

Disediakan jadwal pencatatan penumpang sebanyak dua kali dari masing-masing kota asal yaitu tersedia pada pagi dan malam hari.

Penjemputan pagi dari arah Lampung tersedia pada antara jam 7 hingga jam 8, Sedangkan penjemputan malam tersedia mulai dari jam 6 sore hingga jam 8 malam.

Dari LampungDari Kayu Agung
07.00-08.0007.00-08.00
18.00-21.0018.00-21.00

Semurah ini harga tiket travel Lampung Kayu Agung

Perjalanan yang praktis transportasi berikut sama halnya dengan travel Lampung Palembang ongkosnya, keluar biaya mulai dari 350 ribu.

Dengan biaya yang tersangka tersebut Konsumen akan mendapatkan gratis antar jemput, perjalanan lewat tol, dan bagasi.

Baca Juga:   Sewa Mobil Lampung Jakarta, Bisa Antar ke Banyak Destinasi Wisata
JurusanTiket
Lampung ke CintarajaRp350.000
Lampung ke Kayu AgungRp350.000
Lampung ke KedatonRp350.000
Lampung ke SidakersaRp350.000
Lampung ke PerigiRp350.000
Lampung ke SukadanaRp350.000

Kapasitas penumpang mobil travel

Kendaraan yang digunakan ada dua macam yaitu Toyota Hiace, Daihatsu Xenia, dan Innova Reborn di mana setiap kendaraan telah lengkap dengan fasilitas AC.

Kapasitas penumpang dari kendaraan-kendaraan tersebut juga sudah ditentukan, sehingga tidak terjadi kelebihan muatan.

ArmadaKapasitas
Toyota Hiace15 seat
Toyota Innova Reborn7 seat
Daihatsu Xenia6 seat

Segera amankan kursi sebelum telat

Supaya tidak telat kehabisan tempat duduk maka konsumen dapat segera melakukan pemesanan ke agen travel Palembang Lampung Duta Jaya Trans berikut ini.

Perjalanan bisa jadi gagal jika konsumen pesan mendadak, maka lebih baik pesan hari ini juga ke nomor resmi dibawah ini.

  • Alamat: Jl. Sukarno Hatta Samping Flay Over Untung Suropati Kedaton, Kota Bandar Lampung
  • Telp: 08119443678
  • WA: 08119443678

Share your love