Travel Lampung Jakarta, Diantar sampai Rumah Ongkos Murah

Travel Lampung Jakarta memberikan solusi perjalanan dengan pengantaran sampai rumah, namun harga tiket yang perlu dibayarkan tetap murah.

Meski ongkos travel Lampung Jakarta murah namun Konsumen juga akan dimanjakan dengan fasilitas penjemputan karena adanya layanan door to door service.

Keberadaan transportasi berikut juga dapat menjadi solusi bagi konsumen yang berada di Teluk Betung, Metro, Pringsewu, Bandar Jaya, Kotabumi, Branti, Tegineneng, Gisting, dan lain sebagainya.

Tidak hanya mencapai ibu kota saja, namun bagi konsumen yang mau menuju ke lokasi lain seperti Tangerang, Bekasi, Depok dan lain sebagainya juga dapat dilayani.

Begini repotnya kalau naik transportasi umum

Memakai transportasi umum sebagai solusi perjalanan ternyata membuat konsumen mengalami kerepotan dalam hal sebagaimana berikut:

1. Terpaksa datang ke terminal: ketika mau berangkat konsumen terpaksa harus datang ke terminal ataupun ke kantor agen, karena tidak bisa berangkat dari depan rumah.

Oleh karenanya konsumen terpaksa bolak-balik dan kendaraan seperti naik ojek atau taksi baru bisa naik bus jurusan ke Jabodetabek.

2. Tidak bisa langsung sampai rumah: Konsumen tidak bisa langsung mencapai depan rumah dikarenakan hanya akan diantar sampai terminal.

Oleh karena itu diperlukan transportasi lagi atau meminta bantuan orang lain harus jemput yang malah merepotkan orang lain.

3. Rasa kurang aman: sebagian orang mungkin akan merasa tidak aman ketika berada di terminal, terutama karena khawatir dengan barang yang dibawa.

Baca Juga:   Harga Travel Lampung Jakarta, Solusi Cepat tetap Hemat

Juga bisa cemas saat mencari bis, dikarenakan takut menghadapi calo yang bisa jadi akan kena biaya yang lebih mahal.

4. Bolak-balik memindahkan barang bawaan: barang bawaan milik penumpang terpaksa di pindah dari satu kendaraan ke kendaraan yang lain, tapi karena konsumen berganti kendaraan.

Pemindahan barang tersebut akan membuat konsumen repot baik saat naik turun kendaraan maupun ketika menenteng serangan tersebut di terminal.

Ini rahasia perjalanan praktis sampai lokasi

Perjalanan lebih praktis sampai lokasi dapat ditempuh dengan travel Jakarta Lampung pulang pergi Apa karena Konsumen akan mendapatkan layanan antar jemput.

Adanya fasilitas semacam ini maka konsumen bisa menikmati perjalanan lebih aman tanpa perlu datang ke terminal.

Tas maupun koper dapat dibawa dengan mudah karena tinggal ditaruh dibatasi ketika dijemput dan tinggal diangkat dari bagasi ketika telah sampai.

Jadwal penjemputan penumpang dari masing-masing kota asal

Telah disediakan jadwal penjemputan setiap hari karena merupakan perjalanan reguler yang mana kurang lebih ada pada jam 9 pagi dan jam 9 malam.

Dengan adanya informasi jadwal penjemputan ini, maka konsumen dapat mempersiapkan diri agar nantinya semua perempuan dapat terbawa dengan baik.

Dari LampungDari Jakarta
07.00-08.30 WIB07.00-08.30 WIB
18.00-22.00 WIB18.00-22.00 WIB

Harga tiket travel Lampung Jakarta ternyata semurah ini

Biaya perjalanan yang perlu disiapkan konsumen hanyalah mulai dari Rp 400.000, di mana Konsumen akan mendapatkan layanan antar jemput sampai alamat.

Baca Juga:   Travel Cawang Lampung Door To Door Ternyata Segini

Harga tiket tersebut juga sudah mencakup biaya trip via tol, bagasi gratis, dan penyeberangan dengan kapal gratis sehingga harga tiket travel Lampung Jakarta ini murah.

Kota AsalKota TujuanHarga Tiket
Bandar lampungJakartaRp. 400.000
Teluk betungJakartaRp. 400.000
Tanjung karangJakartaRp. 400.000
PringsewuJakartaRp. 400.000
Talang padangJakartaRp. 400.000
MetroJakartaRp. 400.000
Bandar JayaJakartaRp. 400.000
KotabumiJakartaRp. 400.000
DayamurniJakartaRp. 400.000
BrantiJakartaRp. 400.000
TeginenengJakartaRp. 400.000
Terbanggi besarJakartaRp. 400.000
GistingJakartaRp. 400.000

Kapasitas armada yang diluncurkan

Kendaraan yang digunakan adalah Toyota Avanza dan Toyota Innova Reborn yang mana kendaraan tersebut akan memberikan udara dingin karena kabin lengkap dengan AC.

Kapasitas penumpang dari setiap kendaraan juga sudah ada ketentuannya, sehingga setiap tidak ada kelebihan muatan.

ArmadaKapasitas
Toyota Hiace15 seat
Toyota Innova Reborn7 seat

Amankan kursi travel sebelum telat

Supaya tidak telat kehabisan tempat duduk, penumpang dapat segera melakukan pemesanan hari ini juga dengan menghubungi nomor HP dari Duta Jaya Trans.

Pesan hari ini untuk perjalanan besok lebih baik dikarenakan jika pesan mendadak peluang mendapatkan kursi semakin tipis.

  • Alamat: Jl. Sukarno Hatta Samping Flay Over Untung Suropati Kedaton, Kota Bandar Lampung
  • Telp: 08119443678
  • WA: 08119443678
Baca Juga:   Sewa Toyota Hiace Bandar Lampung, Lebih Hemat Lebih Aman

 

Share your love