Travel Jakarta Lampung, Solusi Perjalanan Mudah sampai Rumah

Travel Jakarta Lampung berikut ini adalah solusi perjalanan yang memberikan kemudahan kepada konsumen karena ada pengantaran sampai depan rumah.

Dengan naik travel Jakarta Lampung yang satu ini, penumpang pun juga akan dimudahkan dengan penjemputan dari lokasi masing-masing di area Ibu Kota.

Kabar baiknya lagi, penjemputan penumpang juga mencakup area Jabodetabek, sehingga konsumen yang ada di Bekasi, Depok, Tangerang, dapat naik travel berikut.

Pengantaran penumpang bisa mencakup bayak lokasi yaitu bisa menuju ke Teluk Betung, Metro, Bandar Jaya, Kota Bumi, Branti, Gisting, Terbanggi Besar, dan lain-lain.

Kondisi yang merepotkan kalau naik bus ke Lampung

Perjalanan ke Lampung dengan bus ternyata membuat penumpang alami kerepotan bahkan menjadikan suasana pulang kampung jadi ribet.

1. Berkali-kali ganti kendaraan: konsumen terpaksa gonta-ganti kendaraan karena tidak bisa berangkat dari rumah yaitu hanya bisa berangkat dari terminal atau kantor agen.

Calon penumpang bus perlu mencari ojek atau taksi ketika mau berangkat, bahkan kendaraan serupa juga perlu dicari kalau mau menuju ke rumah.

2. Tidak aman: berada di terminal menjadi situasi yang dianggap tidak aman bagi sebagian orang, bahkan bisa jadi calon penumpang bus akan takut dengan calo.

Ketika turun di terminal tujuan pun juga menjadi hal yang tidak menyenangkan, karena merasa tidak aman dan perlu menunggu angkutan atau jemputan.

Baca Juga:   Travel Lampung Kayu Agung, Ongkos Segini sampai Alamat Penumpang

3. Biaya perjalanan yang membengkak: dengan tidak cukup naik bus saja, maka ada biaya lagi yang perlu dibayarkan oleh penumpang.

Ada ongkos untuk bayar ojek atau taksi yang mengakibatkan konsumen perlu keluar uang berkali-kali, bahkan bisa jadi lebih boros ketimbang naik travel Jakarta Lampung PP.

4. Repot dengan tas atau koper: barang-barang milik penumpang ternyata bakal bikin repot ketika naik bus, karena perlu dipindah dari satu kendaraan ke kendaraan lain.

Menenteng tas atau koper di terminal juga menjadi hal yang merepotkan terutama jika barang yang dibawa memang berat.

Terungkap! ini solusi perjalanan praktis ke Lampung

Perjalanan ke Lampung lebih praktis dengan naik travel, karena penumpang akan mendapatkan penjemputan dari rumah dan pengantaran sampai rumah.

Para penumpang tidak perlu berada di terminal, jadi perjalanan lebih aman dan nyaman bisa terhindar darri calo.

Barang-barang pun dapat terangkut dengan santai dimana akan dibantu driver pada saat penjemputan dan akan dibantu diambilkan ketika telah sampai depan rumah.

Jadwal reguler ada tiap hari pada jurusan ini

Ada jadwal tiap hari dari masing-masing kota asal yaitu ada pada pagi dan siang hari pada jurusan yang satu ini.

Konsumen yang ada di Ibu Kota dapat memilih, apakah akan berangkat pagi pada jam 9 atau jam 9 malam.

Dari arah kota Tapis berseri juga disediakan dua jadwal yang mana sama dari arah Jabodetabek yang diantaranya sebagai berikut.

Baca Juga:   Rental Mobil Palembang ke Lampung, Bisa Sampai Depan Rumah
Dari JabodetabekDari Lampung
07.00-08.30 WIB07.00-08.30 WIB
18.00-22.00 WIB18.00-22.00 WIB

Murah, cuma segini harga tiket travel Jakarta Lampung

Hanya dengan tarif mulai dari 400 ribu, konsumen akan mendapatkan banyak bonus ketika naik travel Jakarta Lampung ini.

Ada antar jemput penumpang sampai alamat, perjalanan cepat via jalan tol, gratis penyeberangan dengan kapal, dan bagasi gratis.

Kota AsalKota TujuanHarga Tiket
JakartaBandar lampungRp. 400.000
JakartaTeluk betungRp. 400.000
JakartaTanjung karangRp. 400.000
JakartaPringsewuRp. 400.000
JakartaTalang padangRp. 400.000
JakartaMetroRp. 400.000
JakartaBandar JayaRp. 400.000
JakartaKotabumiRp. 400.000
JakartaDayamurniRp. 400.000
JakartaBrantiRp. 400.000
JakartaTeginenengRp. 400.000
JakartaTerbanggi besarRp. 400.000
JakartaGistingRp. 400.000

Kapasitas penumpang mobil travel

Kendaraan yang digunakan untuk menemani penumpang ke Bandar Lampung maupun lokasi lainnya adalah Toyota Hiace dan Innova Reborn.

Kedua kendaraan ini dalam kondisi baik, terawat, dan bersih sekaligus kapasitas penumpangnya juga sudah ditentukan sehingga semua penumpang dapat jatah kursi.

ArmadaKapasitas
Toyota Hiace15 seat
Toyota Innova Reborn7 seat

Segera amankan kursi travel, sebelum kehabisan

Segera amankan kursi travel sebelum kehabisan kedahuluan dengan penumpang lain dengan cara order ke nomor hp dari Duta Jaya Trans berikut.

Konsumen bisa pesan hari ini untuk perjalanan besuk, karena jika pesan mendadak maka kesempatan dapat kursi lebih tipis, bahkan bisa jadi perjalanan akan gagal.

  • Alamat: Jl. Sukarno Hatta Samping Flay Over Untung Suropati Kedaton, Kota Bandar Lampung
  • Telp: 08119443678
  • WA: 08119443678
Baca Juga:   Ongkos Travel Jakarta Lampung, Tetap Ringan sampai Tujuan

Share your love