Travel Lampung Cikupa Siap Berangkat 2X Sehari Anti Telat

Duta Jaya Trans Merupakan perusahaan terpercaya yang bergerak dibidang transportasi Travel Lampung Cikupa, Lampung palembang, Palembang jakarta dan Palembang bogor, Rental Mobil dan Pengiriman Paket. Duta Jaya Trans akan selalu berusaha menjadi yang terbaik dalam mewujudkan pelayanan. Perjalanan yang aman dan nyaman dengan tarif yang mampu bersaing. Karena dengan pelayanan yang Cepat, Tepat waktu dan nyaman maka akan membantu Perusahaan maju dan Berkembang.

 

Travel Lampung Cikupa

Selain itu kami juga di dukung Customer Service yang ramah dan driver Travel Lampung Cikupa yang sangat berpengalaman di bidangnya serta di dukung dengan armada terbaru yang bersih dan terawat. Jadi anda tidak perlu khawatir untuk menghubungi kami segera, karena kami sudah mempersiapkan segalanya untuk anda sebagai customer prioritas dan menjadikan anda customer yang Loyal kepada kami.

Travel Lampung Cikupa
Travel Lampung Cikupa

Layanan Travel Lampung Cikupa

1. Jasa Travel & Perjalanan

Kami menyediakan berbagai agen perjalanan untuk anda dengan rute Travel Lampung Cikupa dijemput di rumah dan diantar sampai tujuan. Servicenya pun cukup mudah anda hanya cukup mengisi formulir chat WhatsApp, Perjalanan Kami mancangkup berbagai daerah Lampung, Palembang dan Jakarta.

 

2. Jasa Sewa/Carter Mobil

Kami melayani carter mobil Untuk wilayah Jakarta, Lampung, Pelembang dan sekitarnya dengan biaya yang lebih murah daripada yang lain. Dengan menggunakan armada terbaik di kelasnya anda akan di antar secara aman dan nyaman serta tepat waktu.

 

3. Jasa Pengiriman Paket

Pengiriman Paket dengan estimasi harga yang lebih murah dibanding dengan yang lain paket kami jemput dan kami antar sampai ditujuan dengan garansi uang kembali jika paket rusak dan siap melayani berbagai macam pengiriman.

 

Travel Bogor Bandar Jaya Cukup Rp. 475 Ribu Siap Berangkat

 

Baca Juga:   Travel Pringsewu Bekasi Bisa Juga Kirim Paket Kilat 1 Hari

Kelebihan Duta Jaya Trans Dibandingkan Jasa Travel Lain

1. Memilih Armada yang diinginkan

Duta Jaya Trans mempunyai unit kendaraan dengan fasilitas eksekutif, sehingga salah satu keuntungan yaitu kamu dapat memilih menggunakan jenis model mana yang disukai tanpa perlu kuatir mengenai perawatan mobil atau akan mengalami kerusakan di perjalanan.

 

2. Menyediakan driver yang sangat berpengalaman

Anda tidak perlu ragu menggunakan jasa Duta Jaya Trans karena selalu menyediakan driver yang berpengalaman. Duta Jaya Trans telah disesuaikan dengan SOP, sehingga mampu menyediakan pelayanan yang memuaskan kepada pelanggan.

 

3. Menawarkan layanan yang selalu prima

Layanan yang disediakan oleh Duta Jaya Trans yaitu kendaraan terbaru yang pastinya aman, nyaman, bersih, terawat, tepat waktu, dan dikendarai oleh sopir yang ramah dan profesional dalam mengemudi.

 

4. Menyediakan harga yang terjangkau

Menyediakan harga yang terjangkau merupakan keunggulan utama dari jasa Duta Jaya Trans. Ini merupakan layanan terbaik yang dipersembahkan untuk pelanggan.

 

5. Kebersihan Armada

Selain itu kamu juga tidak perlu menghawatirkan kebersihan yang disediakan oleh jasa travel dari Duta Jaya Trans. Sebab pastinya kami selalu mengutamakan kenyamanan pelanggan. Duta Jaya Trans akan memberikan pelayanan kepada pelanggan bak raja dengan menyediakan fasilitas terbaik untuk semua pelanggan.

 

Dengan segala kelebihan dari Duta Jaya Trans, maka kamu bisa sampai tujuan dengan biaya yang hemat dan efisien. Dengan memakai jasa travel dari Duta Jaya Trans, maka kamu tidak perlu khawatir akan berdesak-desakan dengan banyak penumpang lain, karena pastinya kami akan membatasi jumlah penumpang berdasarkan kursi yang tersedia di dalam mobil.

 

Travel Cikupa Lampung

Lokasi di Bandar Lampung yang sering dikunjungi diantaranya daerah Bandar Bandar Lampung, Kotabumi, Bandar Lampung Selatan, Metro, Bandar Jaya, Pringsewu dan sekitarnya. Bagi yang tinggal di luar Bandar Lampung, tentu akan banyak pertanyaan mengenai Travel Cikupa Lampung tujuan yang akan dikunjungi.

Baca Juga:   Travel Bekasi Lampung Melayani Setiap Hari Perjalanan Tiap Hari

 

Misalnya mana tempat wisata yang sedang populer, dimana tempat makan yang enak atau sedang musim apa di Bandar Lampung. Driver kami yang berpengalaman juga akan memberikan informasi yang dibutuhkan pelanggan, karena memang driver kami juga merupakan penduduk asli sehingga tau informasi-informasi tersebut.

 

Bagi penumpang yang memang tujuan berwisata, banyak dari mereka memilih lokasi tujuan seperti Taman Purbakala Pugung Raharjo, Tambling Wildlife Nature Conservation, Gunung Tanggamus, Laguna Gayau dan lainnya

 

Oke langsung saja, untuk pemesanan tiket Travel Lampung Cikupa dan informasi perjalanan silahkan hubungi admin kami.

 

Travel Bekasi Lampung Utara Estimasi Penjemputan Jam 21.00

Harga Tiket Travel Lampung Cikupa

Kami selalu berusaha untuk menyediakan layanan antar jemput yang maksimal. Ongkos tarif tiket Travel Lampung Cikupa yang kami berlakukan sangat terjangkau. Kami menyediakan layanan yang terbaik, namun tetap harga yang kami tawarkan adalah harga termurah untuk jurusan travel Bandar Lampung.

 

JurusanHarga Tiket
Travel Cikupa ke Bandar LampungRp. 400.000
Travel Bandar Lampung ke CikupaRp. 400.000

 

Harga di tabel tersebut adalah harga yang sudah bersih atau didalamnya sudah termasuk biaya tol, biaya penjemputan dll. Jadi jangan ragu lagi, di perjalanan kami akan berikan yang terbaik, mengingat jarak dari Cikupa ke Bandar Lampung juga sangat jauh. Kami akan usahakan yang terbaik supaya penumpang tetap nyaman dalam perjalanan. Apalagi kalau ada yang mabuk kendaraan atau kondisi lainnya.

 

Harga tarif tersebut sudah termasuk fasilitas kami berupa gratis snack, via tol, bisa via kapal cepat, full AC, antar jemput sampai depan pintu (door to door).

Baca Juga:   Travel Banten Lampung Memberikan Kenyamanan Bagi Anda

 

Rute Perjalanan Travel Lampung Cikupa

Untuk perjalanan dari Cikupa ke Bandar Lampung waktu perjalanan yang akan ditempuh kurang lebih sekitar 5-7 jam. Jarak dari kedua lokasi ini sekitar 265 km. Di perjalanan menuju lokasi tujuan, Kita akan mengunjungi tempat-tempat tertentu untuk istirahat, makan siang atau solat.

Bagi yang ingin makan, di perjalanan akan ada banyak tempat makan seperti;

  1. Saung Apung – Harvest City
  2. Nasi Kulit Malam Minggu Gandaria
  3. Rumah Makan Nyi Iteung

 

Disana makanannya sangat nikmat, dan harga murah.

Rute yang kita akan lewati adalah rute yang umum sering dilalui seperti berikut;

  1. Gunakan Jl. Tol Jagorawi di Depok dari Jl. Alternatif Cibubur
  2. Teruskan ke Cilegon
  3. Ikuti Trans-Java Toll Road ke Bakauheni – Merak di Merak
  4. Naik feri Bakauheni – Merak
  5. Ikuti Jl. Tol Bakauheni – Terbanggi Besar ke Lematang. Keluar dari Jl. Tol Bakauheni – Terbanggi Besar
  6. Pintu tol ke Bandar Bandar Lampung

 

Jadwal Keberangkatan Travel Lampung Cikupa

Jadwal keberangkatan travel Cikupa ke Bandar Lampung yang kami tawarkan adalah pada pukul 8.00 pagi dan pukul 5.00 sore.

JurusanJadwal
Travel Cikupa ke Bandar Lampung08.00 – 09.00 & 17.00 – 18.00
Travel Bandar Lampung ke Cikupa08.00 – 09.00 & 17.00 – 18.00

 

Cara Pemesanan Travel Lampung Cikupa

Untuk mendapatkan tiket Travel Lampung Cikupa, jika kamu tidak perlu datang ke tempat Duta Jaya Trans secara langsung. Melainkan dengan memesan secara online pada situs Duta Jaya Trans. Di situs tersebut kamu bisa memilih mobil yang diinginkan, dan akan diminta mengisi formulir via chat WhatsApp jika benar-benar memesan.

Share your love