Travel Jakarta Lampung Tengah Harga Tiket Mulai 350 Ribu

Travel Jakarta Lampung Tengah Harga Tiket Mulai 350 Ribu. Travel Jakarta Lampung Tengah Untuk perjalanan dari Ibukota Jakarta, sekarang bisa menuju ke Lampung

Travel Jakarta Lampung Tengah Untuk perjalanan dari Ibukota Jakarta, sekarang bisa menuju ke Lampung dengan menggunakan travel antar jemput. Hadirnya sarana transportasi antar jemput jenis ini tentunya dapat menjadi agen segar bagi yang membutuhkannya, karena tak melulu naik bus atau mobil pribadi, namun bisa naik travel Jakarta Lampung via tol dengan layanan yang menarik namun tetap dengan harga yang ekonomis.

 

Warga Jakarta lebih memilih menggunakan jasa travel antar jemput karena angkutan ini lebih fleksibel dalam masalah waktu dan sangat praktisan jika di bandingkan dengan angkutan umum yang lain.

 

Travel Jakarta Lampung Tengah

Hampir semua agen Travel Jakarta Lampung Tengah layanan door to door service atau sering kita kenal dengan layanan antar jemput penumpang di lokasi yang telah di tentukan, itu berarti anda cukup memesan tiket di Duta Jaya Trans, maka mobil travel tersebut akan datang menjemput sesuai jadwal yang telah di tentukan sebelumnya.

 

Keunggulan Duta Jaya Trans

  1. Duta Jaya Trans merupakan salah satu perusahaan yang ada di kota Lampung, penyedia jasa layanan di Travel Jakarta Lampung Tengah.
  2. Kami menyediakan sistem antar jemput di alamat konsumen dan diantarkan sampai alamat tujuan.
  3. Duta Jaya Trans memiliki harga murah dengan layanan VIP eksekutif (first class). Jadwal jam keberangkatan paling pagi dan paling malam dari Jakarta atau Lampung.
Travel Jakarta Lampung Tengah
Travel Jakarta Lampung Tengah

Mobil Travel Jakarta Lampung Tengah

Seiring banyaknya permintaan customer serta kebutuhan warga untuk bepergian ke luar kota, oleh sebab itu banyak jasa Travel Jakarta Lampung Tengah yang membuka rute perjalanan ke kota yang sering di kunjungi saat ini  seperti tujuan Lampung, jadi masyarakat tidak tergantung kepada angkutan bus dan kereta api yang noatabenenya harus mendatangi terminal atau stasiun.

 

Duta Jaya Trans menerapkan model transportasi antar jemput agar masyarakat di Ibu kota dan sekitarnya seperti Bekasi, Depok, Bogor, dan Tangerang merasa gampang ketika mau traveling. Pasalnya kami siap jemput alamat bahkan sampai depan pintu lalu antar alamat.

 

Kamu pun tak perlu repot bolak balik pindah kendaraan naik kendaraan umum yang melelahkan dan menjengkelkan, namun cukup naik travel yang cenderung lebih simpel dan aman.

Travel Jakarta Metro Lampung Estimasi Perjalanan 6-7 Jam

Jenis Kendaraan Travel Jakarta Lampung Tengah

Armada yang digunakan pada jurusan Travel Jakarta Lampung Tengah ini adalah kendaraan terbaru. Armada -armada tersebut sama halnya armada yang di gunakan pada travel Serpong Lampung. Para penumpang akan dijemput dengan salah satu armada tersebut.

 

Tak perlu kuatir akan kualitas kendaraan, karena setiap kendaraan yang disiapkan merupakan kendaraan yang bersih, rapi, dan terawat. Berikut ini list armada kami beserta kapasitas kursi tiap kendaraan.

 

Armada Kapasitas Muatan
Toyota Hiace 15 Orang
Toyota Inova 7 Orang

 

Jadwal Travel Jakarta Lampung Tengah

Seperti halnya pada jadwal travel jurusan lain yang kami layani. Pada jadwal keberangkatan ke Bandar Lampung dari arah Jabodetabek sama juga sama dengan jadwal travel Palembang Lampung.

 

Penumpang bisa memilih salah satu dari dua jam penjemputan yang ada, karena kami melayani keberangkatan pagi dan keberangkatan malam. Berikut ini informasi jadwal penjemputan ditempat untuk Jabodetabek ke Bandar Lampung dan sebaliknya.

 

Jadwal Pagi Travel Jakarta Lampung Tengah

Tersedia penjemputan pagi mulai dari arah Ibu kota dan sekitarnya setiap hari pada pukul sembilan pagi. Lalu untuk penjemputan dari arah Kota Tapis berseri ke arah Jabodetabek juga tersedia pada pukul sembilan. Berikut jadwal lengkapnya.

 

Jurusan Dan Rute  Jadwal Keberangkatan Pagi
Jakarta ke Lampung Jam 09.00 wib
Lampung ke Jakarta Jam 09.00 wib

 

Jadwal Malam Travel Jakarta Lampung Tengah

Penjemputan penumpang pada malam hari dari arah Jakarta dan sekitarnya mulai dari jam sembilan malam, baru setelah itu kendaraan meluncur menuju ke arah barat via TOL. Dari arah Bandar Lampung dan sekitarnya penumpang juga akan dijemput sekitar pukul sembilan satu persatu. Berikut rincian jadwal Travel Jakarta Lampung Tengah secara lengkapnya.

 

Jurusan Dan Rute  Jadwal Keberangkatan malam
Jakarta ke Lampung Jam 21.00 wib
Lampung ke Jakarta Jam 21.00 wib

Travel Jakarta Pringsewu Estimasi Perjalanan 6 Jam Sampai

Lokasi Antar Jemput

Berikut adalah lokasi antar jemput Travel Jakarta Lampung Tengah:

 

1. Wilayah Jakarta Pusat

  1. Pasar Baru
  2. Mangga Dua
  3. Sawah Besar
  4. Johar Baru
  5. Gambir
  6. Cikini
  7. Senen
  8. Cempaka Putih
  9. Rawasari
  10. Gunung Sahari
  11. Kemayoran
  12. Tanah Abang
  13. Menteng

 

2. Wilayah Jakarta Barat

  1. Palmerah
  2. Grogol
  3. Kebon Jeruk
  4. Kembangan
  5. Tamansari
  6. Tambora
  7. Kalideres

 

3. Wilayah Jakarta Selatan

  1. Pasar Minggu
  2. Jagakarsa
  3. Mampang Prapatan
  4. Pancoran
  5. Kebayoran Baru
  6. Kebayoran Lama
  7. Pesanggrahan
  8. Cilandak
  9. Tebet
  10. Setiabudi

 

4. Wilayah Jakarta Timur

  1. Duren Sawit
  2. Kramat Jati
  3. Makasar
  4. Pasar Rebo
  5. Ciracas
  6. Matraman
  7. Pulo Gadung
  8. Jatinegara
  9. Cipayung
  10. Cakung

 

5. Wilayah Jakarta Utara

  1. Kelapa Gading
  2. Tanjung Priok
  3. Pademangan
  4. Cilincing
  5. Koja
  6. Penjaringan

 

Harga Tiket Travel Jakarta Lampung Tengah

Jika di luar sana anda menemukan harga yang lebih murah dari layanan kami, sebaiknya anda harus pastikan lagi tentang pelayanan, fasilitas & kenyamanan yang diberikan. Duta Jaya Trans bisa menjamin hal-hal tersebut, karena kami memberikan layanan yang premium kepada semua pelanggan jurusan Travel Jakarta Lampung Tengah.

 

Kami menyediakan kendaraan terbaru dan terawat, bersih dan wangi, harga hemat dan sopir yang ramah. Itu semua akan membuat perjalanan anda semakin Nyaman dan Aman.

 

Berikut adalah harga Travel Jakarta Lampung Tengah:

Kota Asal Kota Tujuan Harga Tiket
Jakarta Bandar lampung Rp. 400.000
Jakarta Teluk betung Rp. 400.000
Jakarta Tanjung karang Rp. 400.000
Jakarta Pringsewu Rp. 400.000
Jakarta Talang padang Rp. 400.000
Jakarta Metro Rp. 400.000
Jakarta Bandar Jaya Rp. 400.000
Jakarta Kotabumi Rp. 400.000
Jakarta Dayamurni Rp. 400.000
Jakarta Branti Rp. 400.000
Jakarta Tegineneng Rp. 400.000
Jakarta Terbanggi besar Rp. 400.000
Jakarta Gisting Rp. 400.000

**Harga di atas adalah harga dasar, menyesuaikan lokasi antar jemput

 

Order Travel Jakarta Lampung Tengah

Mungkin selama ini Anda mengalami kesulitan mencari jasa yang melayani rute Travel Jakarta Lampung Tengah. Akan tetapi sekarang anda gak perlu kuatir, karena kami siap melayani reservasi dengan mudah. 

 

Silahkan menghubungi kami pada nomer dibawah ini untuk order pada jurusan ini. Kami melayani order via telp dan via WA. Silahkan klik tombol dibawah ini untuk order secara cepat atau menghubungi kami pada nomer yang tertera di website ini.

Leave a Reply