Rental Jakarta Lampung, Budget Terbatas Nggak Ngaruh

Rental Jakarta Lampung memberikan akses perjalanan mudah bagi siapa saja walaupun budget yang dimiliki terbatas, nggak ngaruh!

Perjalanan menuju Lampung dengan akomodasi sewa mobil Jakarta Lampung lebih memudahkan dan efisien

Perjalanan bisa dimulai dari beberapa kota jakarta khususnya daerah Jabodetabek, Bintaro, Cengkareng, Pondok Ungu, Pondok Gede, Serpong, Ciledug, Cimanggis, dan lainnya bisa dijemput

Menggunakan sewa mobil akan lebih memudahkan konsumen dalam melakukan perjalanan jauh daripada menggunakan angkutan umum

Repot! angkutan umum bukan akomodasi yang efisien

Benar, angkutan umum bukan akomodasi perjalanan yang efektif untuk perjalanan jarak jauh terlebih antar pulau..

Jika konsumen nekat menggunakan angkutan umum, konsumen harus siap-siap menghadapi hal tidak mengenakan selama perjalanan seperti:

1. Kepadatan: Terlalu banyak penumpang dalam kendaraan, membuat perjalanan menjadi sangat sesak dan tidak nyaman.

2. Keterlambatan: Keterlambatan angkutan umum dapat mengganggu jadwal dan membuat penumpang terlambat.

3. Ketidakpastian jadwal: Jadwal angkutan umum yang tidak teratur membuat sulit untuk merencanakan perjalanan dengan baik.

4. Gangguan dari penumpang lain: Gangguan dari penumpang lain seperti mendengarkan musik serta berbicara keras dan kurangnya ruang membuat penumpang merasa tidak nyaman.

5. Kualitas udara buruk: Kurangnya sirkulasi udara dalam kendaraan umum bisa mengakibatkan kualitas udara yang buruk, yang membuat perjalanan tidak nyaman.

Rekomendasi paling ideal untuk perjalanan jauh

Konsumen bisa mengandalkan transportasi rental mobil Jakarta Lampung sebagai akomodasi yang efisien.

Baca Juga:   Travel Kranji Lampung Kantong Pasti Aman

Banyak keuntungan yang akan didapatkan konsumen salah satunya akses bagasi yang tidak terbatas.

Selain itu, konsumen akan mendapatkan fasilitas jemput hingga pengantaran sampai lokasi tanpa berpindah-pindah kendaraan lagi

Berapa harga sewa mobil rental Jakarta Lampung

Dijamin murah, konsumen tidak perlu merogoh kantong terlalu dalam untuk mendapatkan akomodasi perjalanan paling efisien ini, hanya segini saja

Jenis MobilHarga (Rp)
Innova RebornRp850.000
Hiace CommuterRp1.200.000

Rental Jakarta Lampung bisa untuk explore wisata Lampung, bebas tanpa ribet!

Lebih memudahkan lagi jika konsumen ingin melakukan explore wisata di pulau lampung, driver siap antar bebas mau kemanapun atau bisa memilih tempat wisata rekomendasi di bawah ini:

1. Pulau Pahawang: Pulau Pahawang adalah surga bagi penyelam dengan terumbu karang yang indah, kehidupan bawah laut yang beragam, dan air yang jernih. Selain itu, pantai-pantainya juga sangat menawan.

2. Way Kambas National Park: Taman Nasional Way Kambas adalah rumah bagi badak sumatera yang terancam punah. Anda dapat melihat badak, gajah, harimau, dan berbagai spesies satwa liar lainnya di taman ini.

3. Pulau Tanjung Putus: Pulau ini memiliki pantai berpasir putih yang indah, serta terumbu karang yang menakjubkan. Ini adalah tempat yang sempurna untuk bersantai, berenang, atau snorkeling.

4. Danau Ranau: Danau Ranau adalah danau vulkanik yang dikelilingi oleh pegunungan yang hijau. Keindahan danau ini, serta aktivitas seperti bersepeda dan berperahu, menjadikannya tempat yang eksotis dan menenangkan.

Baca Juga:   Rental Mobil Lampung Jakarta, Murah Wisata Kemana Saja, Ayo Aja!

5. Pulau Kelagian Besar: Pulau ini terkenal dengan pantainya yang bersih dan tenang, serta kehidupan bawah laut yang indah. Ini adalah destinasi yang sempurna untuk menyelam dan menikmati alam bawah laut.

Amankan kursi dulu, baru jalan-jalan

Sebelum jalan-jalan menikmati kota Lampung, konsumen harus gerak cepat booking kursi favorit melalui Duta Jaya Trans 

Jika ingin booking kursi tanpa ribet, konsumen bisa menghubungi kontak pelanggan di bawah ini:

  • Alamat: Jl. Soekarno Hatta Samping Fly Over Untung Suropati Kedaton, Kota Bandar Lampung
  • Telp: 08119443678
  • WA: 08119443678

 

Share your love