Travel Kranji Lampung Kantong Pasti Aman

Travel Kranji Lampung menawarkan perjalanan cepat tanpa haru takut kena biaya yang besar, dijamin kantong konsumen akan lebih aman jika pakai jasa ini.

Melalui agen travel Jakarta Lampung 24 Jam konsumen yang berada di daerah Jabodetabek atau Lampung bisa langsung booking tanpa khawatir.

Area Jabodetabek bisa seperti Bintaro, Cengkareng, Pondok Ungu, Pondok Gede, Serpong, Ciledug, Cimanggis, dan lainnya bisa langsung melakukan pesanan awal agar tidak kehabisan kursi.

Dari pada menggunakan angkutan umum yang cenderung lebih panas dan pengap, konsumen akan merasa nyaman dan aman saat memakai travel

Pakai angkutan umum itu tidak efektif dan repot

Terkadang menggunakan angkutan umum untuk perjalanan malah sering menimbulkan hal-hal tidak terduga dan membuat repot penumpang itu sendiri.

Mulai dari harus memindahkan barang bawaan sendiri, berganti-ganti kendaraan, dan masih banyak kerepotan lainnya seperti ini:

1. Kepadatan: Angkutan umum seringkali penuh sesak, terutama pada jam sibuk, yang dapat membuat perjalanan menjadi tidak nyaman.

2. Keterlambatan: Angkutan umum tidak selalu berjalan tepat waktu, dan penumpang sering kali harus menunggu lama di halte atau stasiun.

3. Kenyamanan terbatas: Beberapa angkutan umum memiliki fasilitas yang kurang nyaman, seperti kursi yang sempit, AC yang tidak berfungsi dengan baik, atau kondisi kebersihan yang buruk.

4. Kurangnya privasi: Penumpang angkutan umum sering kali harus berbagi ruang dengan orang asing, yang dapat mengurangi privasi mereka selama perjalanan.

Baca Juga:   Sewa Mobil Palembang ke Lampung, Kemana Saja Kapan Saja

5.Kebisingan: Suara dan kebisingan di dalam kendaraan atau di sekitarnya dapat mengganggu dan membuat perjalanan tidak nyaman.

Ideal banget untuk perjalanan jauh, pakai ini saja!

Solusi dari hal-hal tersebut yaitu, paling pas dan ideal jika menggunakan bantuan jasa travel Jakarta Lampung  yang siap sedia mengantar konsumen kapan saja.

Penumpang dapat menikmati perjalanan dengan santai tanpa harus khawatir tentang mengemudi atau merencanakan rute.

Selain itu, konsumen juga bisa menikmati layanan cuma-cuma dari travel disini dengan menikmati layanan jemput dan antar yang dilakukan travel dengan

Jadwal jalan travel Kranji Lampung

Jadwal perjalanan travel menuju Lampung sangat fleksibel, ada pilihan 2 waktu perjalanan yang tersedia pagi hari maupun malam hari.

Hal ini bertujuan memberikan penumpang lebih banyak kesempatan untuk mengatur jadwal perjalanan mereka sesuai kebutuhan atau disesuaikan dengan rencana pribadi penumpang

Dari JabodetabekDari Lampung
07.00-08.30 WIB07.00-08.30 WIB
18.00-22.00 WIB18.00-22.00 WIB

Ongkos jalan travel Kranji Lampung

Harga tiket travel yang disediakan sangat terjangkau, dan biasanya menjadi pilihan konsumen untuk mendapat biaya perjalanan yang hemat dan terjangkau

Dengan opsi transportasi yang tidak mahal ini, penumpang dapat menghemat uang mereka yang dapat digunakan untuk keperluan lain selama perjalanan, seperti akomodasi, makanan, atau aktivitas hiburan

Kota AsalKota TujuanHarga Tiket
KranjiBandar lampungRp. 400.000
KranjiTeluk betungRp. 400.000
KranjiTanjung karangRp. 400.000
KranjiPringsewuRp. 400.000
KranjiTalang padangRp. 400.000
KranjiMetroRp. 400.000
KranjiBandar JayaRp. 400.000
KranjiKotabumiRp. 400.000
KranjiDayamurniRp. 400.000
KranjiBrantiRp. 400.000
KranjiTeginenengRp. 400.000
KranjiTerbanggi besarRp. 400.000
KranjiGistingRp. 400.000
Baca Juga:   Hiace Palembang, Sekali Bayar Bisa ke Banyak Tempat

Ada 2 armada untuk pengantaran

Layanan travel van/mobil menyediakan dua pilihan armada utama yang dapat dipilih, yaitu Toyota Hiace dan Toyota Innova Reborn.

Kedua armada ini, dapat disesuaikan dengan berbagai kebutuhan penumpang, menjadikannya pilihan yang ideal untuk perjalanan ke Lampung dengan kenyamanan dan keamanan yang terjamin.

ArmadaKapasitas
Toyota Hiace15 seat
Toyota Innova Reborn7 seat

Amankan kursi favorit dulu sebelum sold!

Booking segera sebelum kehabisan kursi, terutama kursi yang memiliki pandangan terbaik atau strategis, dan seringkali menjadi incaran bisanya cepat terjual habis

Duta Jaya Trans akan membantu konsumen dalam mendapatkan perjalanan yang aman, nyaman, ekonomis, dan tidak mengecewakan, hubungi kontak dibawah ini untuk info lanjutan:

  • Alamat: Jl. Sukarno Hatta Samping Flay Over Untung Suropati Kedaton, Kota Bandar Lampung
  • Telp: 08119443678
  • WA: 08119443678

Share your love